model #3 Gamis katun jepang Klok payung


Baju gamis di bawah ini di buat dengan model klok payung, di mana bagian bawah rok nya mempunyai lebar sampai 120 cm.model karet kerut di pinggang dan ujung lengan gamis, membuat gamis ini lebih pas untuk di pakai.di permudah dengan model gamis busui dengan ada nya kancing depan di bagian dada.

Gamis katun jepang yang kami tawarkan di bawah ini memiliki 2 kualitas yang berbeda , sehingga harga yang kami tawarkan juga berbeda.dan berikut gambar gamis katun jepang yang kami tawarkan :

a) . gamis katun jepang premium

harga ecer Rp.160.000/pcs dan resell Rp.125.000/pcs

motif dan warna sesuai dengan gambar di bawah ini:

gamis katun jepangkatun jepang

batik pekalongan

 

b). katun jepang Biasa

harga ecer Rp.98.000/pcs dan resell Rp.78.000/pcs

motif dan warna sesuai dengan gambar di bawah ini:

model gamis katun jepang

katun jepang murah

gamis murah

 

berat per pcs : 450 gram.

untuk fast respon , hubungi kami via sms = 0858 6682 1362

terimakasih atas kunjungan dan perhatian nya.dan yang berada di wilayah brebes, dapat langsung di coba dulu barang nya di toko offline kami. @pasar jatibarang,brebes.ja-teng (52261).

Tentang Qalesya Butik Batik (QBB)

kami adalah salah satu toko baju batik dengan koleksi batik modern dan motif terbaru. kami kedepankan kualitas produk kami sebelum memberikan harga yang lebih kompetitif untuk kepuasan anda. selain menerima pembelian ecer dengan harga yang kompetitif , kami juga melayani pembelian partai besar/grosir. model yang kami tawarkan kadang kami ulang lagi dengan motif batik yang berbeda. lokasi offline qalesya batik , dengan nama Grosir baju Qalesya. alamat: Jl.Kh.malawi, pasar jatibarang,jatibarang,brebes.52261. no tlp yang kami gunakan hanya : 0858-6682-1362 *** hati-hati penipuan atas nama qalesya batik*** *** qalesya batik hanya di nomor 0858-6682-1362*** produk dan harga dari kami sangat cocok untuk re-sell lagi atau pun untuk mengisi toko offline anda. ** Batik Qalesya , kualitas dan harga berani di adu*** Re-sell makin untung*** Happy shopping.
Pos ini dipublikasikan di GAMIS MODERN dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar