GAMIS BATIK MODEL BELAH TENGAH MAWAR SRGM 29


Butik batik QALESYA kembali menghadirkan pilihan busana dengan model gamis terbaru .

Model batik ini merupakan perpaduan antara model gamis krah shanghai dengan model gamis belah tengah,dan tetap memakai accesoris bunga mawar yang kami letakkan sedemikian rupa, sehingga tetap memberikan ke elokan tersendiri.

Kami memilih menggunakan motif Batik –yang indah, membuat gamis pasangan ini lebih kalem dan anggun.dan untuk bahan batik nya kami tetap menggunakan bahan batik printing hasil produksi dari batik keris,

busana muslimahbaju batikgamis batik

 

MAAF, UNTUK KOLEKSI DI SRGM 29 INI

SUDAH SOLD OUT

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAANNYA

 

Iklan

Tentang Qalesya Butik Batik (QBB)

kami adalah salah satu toko baju batik dengan koleksi batik modern dan motif terbaru. kami kedepankan kualitas produk kami sebelum memberikan harga yang lebih kompetitif untuk kepuasan anda. selain menerima pembelian ecer dengan harga yang kompetitif , kami juga melayani pembelian partai besar/grosir. model yang kami tawarkan kadang kami ulang lagi dengan motif batik yang berbeda. lokasi offline qalesya batik , dengan nama Grosir baju Qalesya. alamat: Jl.Kh.malawi, pasar jatibarang,jatibarang,brebes.52261. no tlp yang kami gunakan hanya : 0858-6682-1362 *** hati-hati penipuan atas nama qalesya batik*** *** qalesya batik hanya di nomor 0858-6682-1362*** produk dan harga dari kami sangat cocok untuk re-sell lagi atau pun untuk mengisi toko offline anda. ** Batik Qalesya , kualitas dan harga berani di adu*** Re-sell makin untung*** Happy shopping.
Pos ini dipublikasikan di SOLD OUT ( SUDAH TERJUAL ) dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s