SARIMBIT GAMIS

Model BATIK sarimbit ini cocok untuk anda yang sering mengadiri acara – acara semi formal,cocok untuk menghadiri upacara pernikahan,kondangan,dan lain sebagai nya.bahan pakaian yang kami pakai adalah kain katun halus bermotif batik (kain batik halus printing ) yang menjadikan nyaman untuk di pakai dan tidak terasa panas.

model yang up to  date menjadikan koleksi kami jarang di temui di pasaran,sehingga menjadikan anda tetap modis dan tidak mudah di tiru oleh orang lain.

berikut ini adalah gambar gamis batik untuk berbagai model :

batik modernDengan bahan batik semi sutera,tersedia 5 pilihan warna, lebih lanjut silahkan kunjungi link ini.

sarimbit gamismodel sabuk bunga ini terbuat dari kain semi sutera,dapat anda lihat stock dan detail nya di link berikut ini.

koleksi busana muslimkembali hadir model seperti SRGM 57, lebih detail nya klik di link berikut.

koleksi model batikDengan bahan kain batik Sritex kami hadirkan pilihan busana batik SRGM 61,lebih detail silahkan berkunjung di link berikut ini.

koleksi batik modernketerangan tentang koleksi SRGM 60, Silahkan klik detail di LINK INI.

model baju batik wanita

keterangan dan detail dari koleksi gamis SRGM 53 dapat anda lihat di sini.

koleksi gamis coupleUntuk keterangan tentang koleksi SRGM 52 ini dapat anda lihat di link ini.

baju batikUntuk keterangan tentang sarimbit keluarga code SRGM 33 dapat di lihat di sini.

busana muslimahUntuk keterangan tentang sarimbit gamis SRGM 24 dapat di lihat di sini.

gamis batik

Untuk keterangan tentang sarimbit gamis SRGM 13 ini dapat di lihat di link ini.

sarimbit gamis batik

Untuk keterangan tentang sarimbit gamis SRGM 12 ini dapat di lihat di sini..


BAJU batik modern

Untuk keterangan tentang gamis batik GMS 01 di atas dapat di lihat di sini.

HAPPY SHOPPING

butik batik online

16 Balasan ke SARIMBIT GAMIS

  1. leeyaaaa berkata:

    Sis..restock dong
    Kok banyak yg habis stok warnanya
    Padahal yg dipengen nih
    Buat kado jg :(

    • terimakasih sist untuk kunjungan dan perhatiannya….
      kami berusaha untuk mengupdate terus koleksi kami sist…. dan setiap model dan code kami berusaha menampilkan kecantikan kecantikan yang berbeda dengan model kami yang lain…. soo… monggo keep update dan segera order jika ada koleksi baru kami…

  2. bagus bagusss,,i love batik indonesia

  3. TY Ra berkata:

    Assalamu’alaikum… mau tanya untuk SRGM 38 harganya berapa ya?
    untuk pengiriman ke cikarang ongkirnya berapa plus berapa hari bisa terima?

  4. defi berkata:

    Sis untuk gamis kaftan kode SRGM 39 Tu hrgane brpa? klo pesen skrg ke tulungagung kira2 nympeknya kpan?thanx…

  5. BkLc Fullmon berkata:

    da ukuran yg dabel XL

  6. siti nurhidayati berkata:

    Maaf bu kalau gamisnya aja bisa kah order , kalau bisa kemungkinan mau order agak banyak

  7. irur berkata:

    kalo untuk kemeja pria order lengan panjang bisa nggak?

  8. zia berkata:

    sist..aku mau order tapi skalian seragam untuk baby cewe juga bisa gx y?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s